Optimalisasi Sistem Informasi Kepuasan Pelanggan dan Posisi Bersaing PT Sage Mashlahat Indonesia Berbasis Artificial Intelligence Marketing: Hilirisasi Kepakaran Perguruan Tinggi untuk Dunia Usaha
DOI:
10.25047/agrimas.v4i1.57Published:
15 May 2025 - 00:00Issue:
Vol. 4 No. 1 (2025): APRIL (IN PROGRESS)Keywords:
kecerdasan pemasaran buatan, sistem informasi, kepuasan pelanggan, posisi bersaingArticles
Downloads
How to Cite
Mahanani, R. S., Kurniawan, B. P. Y., Agustianto, K., Hidayat, T., Galushasti, A., Pongoh, I. A. A., & Rizaldi, T. (2025). Optimalisasi Sistem Informasi Kepuasan Pelanggan dan Posisi Bersaing PT Sage Mashlahat Indonesia Berbasis Artificial Intelligence Marketing: Hilirisasi Kepakaran Perguruan Tinggi untuk Dunia Usaha. Agrimas : Jurnal Pengabdian Masyarakat Bidang Pertanian, 4(1), 1–7. https://doi.org/10.25047/agrimas.v4i1.57
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...