Optimalisasi Sistem Informasi Kepuasan Pelanggan dan Posisi Bersaing PT Sage Mashlahat Indonesia Berbasis Artificial Intelligence Marketing: Hilirisasi Kepakaran Perguruan Tinggi untuk Dunia Usaha

Authors

Retno Sari Mahanani , Bagus Putu Yudhia Kurniawan , Khafidurrohman Agustianto , Taufik Hidayat , Andarula Galushasti , Ida Adha Anrosana Pongoh , Taufiq Rizaldi

DOI:

10.25047/agrimas.v4i1.57

Published:

15 May 2025 - 00:00

Issue:

Vol. 4 No. 1 (2025): APRIL (IN PROGRESS)

Keywords:

kecerdasan pemasaran buatan, sistem informasi, kepuasan pelanggan, posisi bersaing

Articles

Downloads

How to Cite

Mahanani, R. S., Kurniawan, B. P. Y., Agustianto, K., Hidayat, T., Galushasti, A., Pongoh, I. A. A., & Rizaldi, T. (2025). Optimalisasi Sistem Informasi Kepuasan Pelanggan dan Posisi Bersaing PT Sage Mashlahat Indonesia Berbasis Artificial Intelligence Marketing: Hilirisasi Kepakaran Perguruan Tinggi untuk Dunia Usaha. Agrimas : Jurnal Pengabdian Masyarakat Bidang Pertanian, 4(1), 1–7. https://doi.org/10.25047/agrimas.v4i1.57

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Similar Articles

1 2 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.